Sunday, August 25, 2013

CUKUP LAMA

Ketika jumpa atau mendengar teman seangkatan waktu kuliah sudah dapat gelar doktor serrrr. . . rasa hatiku, bagaimana denganku?
Ketika jumpa atau mendengar teman sma ku sudah jadi direktur atau kepala sekolah hhhhhh, . . . kata hatiku, sudah jadi apa aku?
Ketika silaturahmi ke temanku yang jadi pejabat, ck ck ck wawww, benar benar istana, . . bagaimana rumahku, bisik hatiku?
Ketika menyaksikan teman mainku dengan anggunnya menyetir mobil sendiri, hmmmm . . . hatiku menghibur, bukankah aku setiap hari nyupir? ... NYUci PIRing ? ha ha ha . . . hussss!

Cukup lama untuk membuktikan bahwa pilihanku, keputusanku, 21 tahun lalu benar!
Setelah menikah aku memang memutuskan untuk tidak bekerja di luar rumah, aku pilih bekerja di rumah. Aku memposisikan diriku sebagai istri dan calon ibu, mempersiapkan diri menjadi ibu bagi anak anakku, yang juga tidak kurencanakan ingin punya anak berapa. Prinsipku, Allah Maha Tahu kekuatanku, aku yakin Dia akan memberikan amanah sesuai dengan kemampuanku. Kewajibanku adalah menunaikan amanah itu sebaik baiknya.

Alhamdulillah, kini aku benar benar bisa tersenyum lebar, lega, bersyukur. Allah telah tunjukkan karuniaNya, Allah izinkan 2 dari 6 anakku berhasil menghafal 30 juz Alquran, subhanallah, semoga 4 adiknya menyususl, amin, mohon bantuan doa ya?

Begitulah, ketika kita mengambil suatu keputusan, banyak godaan yang membuat kita ragu dengan keputusan yang telah kita ambil, tetapi yakinlah, ketika keputusan kita ambil berdasarkan syariat, hukum Allah dan berharap ridho Allah serta berjalan sesuai dengan syariatNya, insyaallah, sukses akan kita capai. walaupuuun butuh waktu yang cukup lama untuk melihat hasilnya.

No comments:

Post a Comment